My Name is (not) Khan feat si Biru ku


Selasa 6 April 2010
Siang hari di mal SKA Pekanbaru. Saya udah kaya Rizwan (Shakhrukh Khan) di pilem My Name is Khan. Buat yang belum nonton, di pilem itu diceritakan Rizwan traveling ke penjuru Amerika dengan ranselnya. Well, persamaannya ada di ransel hanya saja saya gak traveling ke penjuru Amerika tapi malah blusukan di mal. hehe
Alhasil, selain jadi perhatian orang - orang like a freak masuk mal pake ransel segede gaban, window shopping pun kurang nikmat soalnya harus menanggung beban berat di pundak,, T_T
Tujuan ehm sasaran pertama adalah gerai pakian merk selancar dimana barang-barang yang sebenarnya biasa saja tapi dengan menyandang merk seperti Rxx Cuxx, Bilxxxxxx, Vxlcxx, Plxxxx Sxxx dan xxxxxxxx yang lainnya :D saya cuma nyari sendal jepit. Di staff house yang saya tinggali sekarang terus terang saja saya ga punya yang namanya sendal jepit, paling tidak selama setahun belakangan ini lah,,errrr,,,mungkin lebih hehe. Jadi selama ini cuma ngandelin pinjem sendal jepit ke my housemate (nuhun nya' Neng Olla,,,for the sendal jepit for all this years,,hhhihihii).
Setelah mencari-cari sendal jepit yang sreg di hati (udah kaya milih calon suami ajah), setelah menimbang dan memilah, hehe, pilihan saya jatuh pada sepasang sendaljepit warna pink (i don't know why it was pink !) cuma kok pada kegedean yak ukurannya,,hmm,,
"Mba, ada yang ukuran S?" Mba penunggu pun dengan sigap mencari di rak lain.
"Ada Mba,, tapi warna ungu,,mau?" well boleh ditanya bagi orang orang picky,sama modelnya tapi beda warna,,it won't be the same :D Wah belum berjodoh nih kayaknya sama itu sendal.Tiba-tiba mata saya tertuju pada sendal jepit warna biru langit di sebelah si ungu yang diambilin sama Mba tadi.
" Kalo yang biru itu ada yang ukuran S Mba?" c Mba pun masih dengan sigapnya mencarikan.
" Ini Mba, silakan dicoba " dan saya pun mencobanya,,dan passss,,,enak euy di kaki,,pas liat harganya agak-agak nelen ludah juga sih,,too much for sendal jepit tapi kayaknya mahal di merk juga,,hehe,,dan akhirnya saya tebus deh itu sendal jepit biru langit,,berjodohlah kami,,semoga awet yah Biru :D
picture courtesy : google.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
pray life laugh tears walk fly read listen Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting