Behind the concert

Berawal dari status FB teman saya yang isinya kurang lebih "teman-teman, tolong informasikan nomor hp kalian ya,  thanks".
Berhubung dia adalah teman es m a sampai kuliah saya, saya respon cepat request nya. Saya pun mengirimkan PM (private message ) padanya, (nggak lucu memposting nomor hape pribadi di wall) nomor saya dan suami yang notabene teman dia juga. Saya pun menanyakan, "ilang dimana?".
Ternyata hp nya hilang di Pantai Karnaval Ancol saat menonton konser Iron Maiden semalam. Seketika itu pula ingatan saya kembali pada jaman kuliah saat beberapa teman sekelas saya menonton konser Soundrenaline. Saat itu dia membawa kalkulator di tas nya, dan,,,RAIB. Entah si pengambil mengira itu adalah telepon selular atau 'nggak ada hp, kalkulatorpun jadi', saya juga tidak tahu. Sempat juga saya dengar cerita saat bubaran konser, ada temannya teman saya (ruwet dikit) kehilangan MOBIL yang diparkir di area parkir 'dadakan' di sekitar situ.
Saat saya recall cerita itu dengan teman saya yang kehilangan HP di konser Iron Maiden, dia pun dengan lempeng menambahkan. Tahun lalu, di tempat yang sama (baca: Pantai Karnaval Ancol) hp saya juga hilang waktu nonton konsernya Mr Big,,,
Oalah,,,ternyata ongkos nonton konser bukan cuma tiket tapi kalau 'beruntung' hape bahkan sampai kendaraan juga bisa 'terbayarkan' hehehee
Akhirnya saya usul sama teman saya itu ,,,'lainkali kalau nonton konser lagi, Hp nya dirantai aja'

courtesy gbr : wikipedia

0 komentar:

Posting Komentar

 
pray life laugh tears walk fly read listen Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting