Suatu siang di Bebek Kaleyo

Waktu makan di Bebek Kaleyo dg 3 orang teman.
1. Waktu mesen,,berhubung saya pernah makan disitu, saya merekomendasikan bebek sambel ijo HANYA UNTUK YANG MANIAK PEDES,,tapi 2 temen saya lempeng aja mesen itu bebek sambel ijo , well karena saya tau yg satu orang Sumbar maka saya tenang aja (biasanya orang Sumbar emang tahan sama yang namanya pedes), nah yang 1 lagi saya ngga yakin. Dan setelah pesenan dateng, dia (yg bukan org Sumbar) termehek-mehek kepedesan dan langsung mesen tambahan minum lagi. Hihihiii


2. Dan temen yang 1 lagi, saya mengingatkan dia yang waktu itu pesen bebek kremes biasa (yg sambelnya ambil sendiri) dengan jumawa nya mengambil sambel yang disediakan di mangkok. " Mba, dicoba dulu sedikit, pedes banget lhoo sambelnya,,"(saya udah beberapa kali makan disitu jadinya udah hafal dg dosis sambel disitu). Dia diem aja dan langsung mencicipi dengan suwiran bebek dan sambel yg (menurut saya) kebanyakan.
5 menit kemudian, dia pun nyeletuk. " Kayaknya gw terlalu optimis deh ngambil sambelnya" dengan nahan pedes.

0 komentar:

Posting Komentar

 
pray life laugh tears walk fly read listen Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template and web hosting